Kedai kaki lima ini menjual bakso dan es campur di pasar sawahan tepatnya di Jl.Niaga No.52, Mojosari. Bakso kaki lima ini terletak dipinggir jalan dengan tenda warna kuning bertuliskan BAKSO & ES CAMPUR cak warjito (cak ji). Mereka buka mulai pukul 17.00 hingga habis.

Meskipun hanya bakso tenda atau bakso kaki lima, rasa baksonya tidak kalah dengan bakso-bakso milik resto lainnya. Bakso disini memiliki bumbu yang ringan dengan pentol yang berurat, mereka menjual 2 macam bakso yaitu bakso kecil dengan tekstur halus dan yang besar dengan tekstur berurat. Harga dipatok mulai dari Rp10.000,00 hingga Rp12.000,00 saja.

Selain bakso mereka juga menjual es campur dengan harga Rp6000,00. Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan es segar dengan banyak topping seperti Cincau, Mutiara cina, Roti tawar, Dll.

Favorit saya jika memesan disana adalah bakso besar dan es campurnya. Rasa bakso akan lebih nikmat jika sudah diracik dengan bumbu yang disediakan dan dinikmati bersama dengan minuman segar es campur mereka.