SEGO BABAT MAMI SARI adalah tempat makan yang menjual beberapa lauk dari jerohan sapi, yang paling terkenal disini adalah babatnya rumah makan sederhana ini berada di Jl.Pemuda, Seduri, Mojosari. Atau lebih tepatnya di sebelah utara DUTA. Mereka buka pukul 10.00 hingga 21.00.


Selain babat mereka juga menjual paru goreng dengan bumbu rempah yang medok sehingga tidak terasa amisnya. Untuk pecinta makanan pedas disini adalah rekomendasi karena mempunyai sambal yang pedas nampol. Makanan disni harganya juga sebanding dengan rasa yang mereka berikan apalagi dengan porsi yang melimpah. Jika kalian tidak menyukai babat dan paru disini juga menyediakan beberapa menu lainnya seperti olahan usus, Ayam penyet, Cumi petir, Empal gepuk, dan Orek tempe.

Tempat makan disini  menggunakan konsep open kitchen sehingga pembeli bisa melihat cara pengolahan SEGO BABAT MAMI SARI yang bersih dan juga luas sehingga pembeli merasa nyaman saat menikmati makanan yang dipesan. Disarankan tidak datang saat jam makan siang karena pasti antre dan lebih lama menunggu dari pada jam biasanya.