ES TEH INDONESIA merupakan kedai yang menjual aneka varian minuman mulai yang berbahan dasar teh hingga minuman unik lainnya yang memiliki banyak macam aneka rasa. Salah satu cabang mereka buka di Mojosari tepatnya di Jl.Hasanuddin No.87, Meduran, Awang-awang, Mojosari.

Kedai yang menjual minuman unik ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00. Di Mojosari tempat ini sering menjadi salah satu warga Mojosari terutama kalangan remaja. Karena banyaknya varian rasa yang unik dan viral di media sosial. Berikut beberapa menu yang tersedia


Selain rasanya yang enak kemasan ES TEH INDONESIA ini juga sangat cantik, sehingga banyak yang tertarik untuk mencobanya. Pembeli juga bisa menambah aneka topping yang mereka sediakan seperti Cincau, Krim sea salt, Krim keju, Pudding susu, yang dibandrol hanya Rp4000,00 saja. Pembeli bisa request jika ingin menambah atau mengurangi es batu dan gula. Menu paling rekomen di sini adalah Chizu red velvet dengan rasa manis dari red velvet namun tetap ada rasa autentik dari tehnya, dan bercampur dengan rasa gurih dari cheese. Udah kebayang kan gimana rasanya?. Yuk langsung aja datang ke ES TEH INDONESIA di Mojosari.