Soto ayam menjadi salah satu comfort food yang bisa dikonsumsi setiap hari. Rekomendasi kali ini adalah SOTO AYAM CAK UNYIL yang berada di Jl. Pemuda No.67, Rw. III, Seduri, Kec. Mojosari. Kedai soto ini buka dari pukul 08.00 sampai 21.00.


Soto ayam cak unyil sangat terkenal di area Mojosari karena rasanya yang enak dengan porsi yang besar sehingga dapat menjadi salah satu makanan utama. Tempat makan cak unyil bisa menampung cukup banyak pembeli. Salah satu faktor yang membuat pembeli kembali ke warung makan ini selain rasanya yang sangat lezat juga cara mereka menyajikan pelengkapnya.

Jika kalian makan dine in di soto cak unyil ini, kalian dapat mengambil bubuk koya sesuka hati kalian karena pelengkap khas soto ini disajikan langsung dimeja makan pembeli. Pilihan menu soto cak unyil juga beragam dengan harga yang sebanding dengan porsi makanan yang dihidangkan.


Kalian bisa memilih menu soto dengan jerohan dan telur muda atau polosan saja. Selain makanan mereka juga menyediakan minuman sebagai peneman makanan soto ini seperti, es teh, es jeruk, jeruk hangat, the hangat.