Nasi goreng sepertinya udah jadi makanan sehari hari ya gais? Apalagi kalau bingung mau makan apa. Nah kali ini aku mau kasih tunjuk kalian nasi goreng tapi yang ini unik loh nasi gorengnya. Mereka berjualan di jl.Gajah mada No.154, Randubango, Mojosari. Kedai kaki lima ini memberi nama NASI GORENG BONEK sesuai dengan namanya kalian pasti udah bisa membayangkan seperti apa nasi goreng ini. Nah karena bonek identik dengan warna hijaunya. Penjual ini menyajikan nasi gorengnya juga dengan warna hijau, hahaha unik bukan.


Tapi kalian jangan ragu, meskipun warnanya unik namun rasanya sangat enak. Kalian juga bisa request untuk pedas atau tidak. Mereka menyajikan nasi goreng ini dengan topping sosis dan acar sebagai pemanis. Selain nasi goreng hijau mereka juga menjual beberapa menu nasi goreng lainnya seperti

Nasi goreng merah

Nasi goreng mawut

Nasi goreng ikan asin

Nasi goreng jawa

Mie goreng

Mie sosis

Mie kuah

Harganya juga sangat terjangkau hanya Rp10.000,00 sampai Rp12.000,00 saja. Mereka juga bisa order by gofood loh. Kalau menu favorit aku sih tetep yang paling unik ya. Iya!! Nasi goreng boneknya itu lohh.