Mie ayam dan bakso mungkin sering menjadi tujuan seseorang saat bingung memilih makanan. Rekomendasi saya kali ini adalah MIE AYAM DAN BAKSO 46 yang berada di jl. Simo sidomulyo no.46, candisari, awang-awang, Mojosari. Didepan sekolah smk Raden rahmat mojosari. Seperti namanya restoran ini menyajikan beberapa varian mie ayam dan bakso.


Di restoran ini tempat makannya cukup luas membuat pengunjung lebih merasa nyaman dan betah saat makan di tempat. Mie ayam dan bakso 46 banyak varian menu seperti:

·        Bakso biasa

·        Bakso kasar

·        Bakso besar

·        Mie ayam biasa

·        Mie ayam pentol

·        Mie ayam soto

·        Mie ayam kare

·        Mie ayam rendang


Adapun menu ter best seller yaitu bakso, Bakso direstauran ini bukan tipe bakso seperti yang viral saat ini, namun tipe baksonya adalah bakso jaman dulu dengan rasa khas milik restauran ini. Bakso biasa berisi 4 bakso kecil, 1 tahu bakso, 1 siomay, 1 gorengan mini, dan satu pentol sedang. Tersedia juga bakso besar, dan bakso kasar yang dijual dengan harga berbeda. Selain rasanya yang enak semua menu disini merupakan makanan yang tidak menguras kantong. Makanan dapat dibeli dengan harga mulai dari 10.000 hingga 15.000.


Rekomendasi saya dari semua menu yaitu bakso biasa, karena isinya yang sangat banyak dengan beberapa macam tambahan lainnya selain pentolnya. Jangan salah, mie ayam mereka juga mnjadi mie ayam favorit saya karena menurut saya rasa dan tipe mie nya berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Mereka menjual mie ayam dengan tipe mie ayam putih tanpa kecap. Mereka juga menyediakan beberapa tambahan makanan seperti lontong dan krupuk.