Hai sahabat foodies, siapa sih yang gasuka seblak??. Cukup aneh yaa di era sekarang ini kalo banyak orang yang gasuka seblak. Mungkin dengan aku kasih rekomendasi kali ini yang gasuka seblak jadi suka deh hehehe. Kali ini aku mau ngenalin seblak yang menurut aku paling enak dan medok banget loh.


Yaa!!, kali ini aku mau kasih tau seblak andalan aku, namanya seblak teras gais, mereka buka di Gg.3, kauman, Mojosari. Seblak ini buka di teras rumahan, tapi kalian jangan salah sangka, meskipun buka di teras rumah rasa seblak mereka juara banget loh. Pedas nya nampol banget kalian juga bisa request yaa untuk tingkat pedasnya, untuk isiannya juga melimpah loh apalagi toppingnya kalian bisa pilih untuk tambahan seblak yang kalian pesan, jangan raguin lagi deh pasti gaakan nyesel.

Mereka membandrol harga seblak mulai dari Rp8000,00 hingga Rp22.000,00 murah bukan?. Mereka juga menyediakan topping yang ramah di kantong loh, harganya mulai dari Rp2000,00 sampai Rp3000,00 aja loh.

Kalau menu seblak favorit aku sih seblak pentol sedang+kembang cumi dengan topping cuanki dan pilus cikur. Wahh udah kebayang ga sihh gimana nikmat rasa seblaknya. Apalagi kalau dimakan pas hujan-hujan pasti tambah nampol. Jasdi yuk gas in aja buat cobain seblak hidden ini.